Top 20 toko sekar Cipatat Bandung Barat Jawa Barat 2022

Ada total 356 penilaian tentang Top 20 toko sekar Cipatat Bandung Barat Jawa Barat 2022

Kurnia Jaya

87 evaluasi
Alamat: Jl. Raya Rajamandala No.439,Rajamandala Kulon,Kec. Cipatat,Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40554, Indonesia
Kontak: 0817-6900-030

Alhamdulillah barang nya cukup komplit, sayang harga nya kurang miring kalah sama harga harga toko kecil

Aga telat nganter barangnya mungkin karena banyak kirimanya

Bank mandiri tepat didepan TB. Kurnia jaya..kalo malam ada yg jualan NasgOr or kwetiau..

Ngak komplit seperti 2 tahun yang lalu untuk perlenkapan bengkel las , terutama kawat las rb

Barang bagus sesuai harga kwalitas bagus

Toko material besar di rajamandala. Lengkap, pelayanan modern.

Toko bangunan yg cukup lengkap dari pada tempat lain sekitar rajamandala,,, masalah harga cukup murah bila di bandingkan dengan tempat lain 😎😎😎

Tokonya nyaman tertata rapi pelayanannya sangat baik dan ramah.

Alfamart SPBU Cipatat

71 evaluasi
Alamat: Jl. Raya Cipatat No.Kel,RT.003/RW.001, Cipatat,West Bandung Regency, West Java 40554,Indonesia
Kontak: 1500959
Website: https://alfamartku.com/

Lebih di tingkat lgi pelayannya supaya lebih rai lagi

Tempat yg nyaman, parkir luas, sarana lengkap toilet, dan kamar mandi, mesjid, sangat pas untuk istirahat sejenak sebelum melanjutkan perjalanan.. recommended

Pertama x masuk tol padalarang...biasanya pke motor

Tempat bersih , cocok istirahat sejenak sambil ngopi
Toilet ada vip
Dan umum gratis

Rehat menikmati rebus jagung

Sambil istirahat sholat ke toilet mampir ke Alfa buat sekedar ngopi atau memenuhi keperluan perjalanan, tempat yg nyaman

Bagus dong
Isi bensin
Bisa sholat dl
Bisa istirahat sambil ngopi
Sdh seger , gaspoll lg bro

Lokasi sangat strategis, berada pada komplek spbu sehingga terasa ramai. Fasilitas menjadi pelengkap dari tersedianya spbu. Produk lengkap mulai makanan ringan dan kopi hangat. Harga terjangkau dan nyaman untuk dikunjungi

J\u0026T Express Cipatat

61 evaluasi
Alamat: Jl. Raya Rajamandala,Rajamandala Kulon,Kec. Cipatat,Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40554, Indonesia
Website: http://www.jet.co.id/

Paket disimpan dimana saja tanpa ada konfirmasi 😫

Mohon diberikan pengarahan kepada kurir agar barang pesanan kami disampaikan kepada orang bersangkutan atau kepada orang rumah pelanggan, jangan di simpan dimana saja dan jika tidak ada orang bisa konfirmasi dahulu kepada nomor yang tertera di paket sehingga paket tidak di simpan dimana saja. sangat berbahaya atau potensi barang hilang jika disimpan dimana saja.
saya mengalami hal tersebut di atas, kurir hanya menyimpan paket di depan rumah tanpa konfirmasi terlebih dahulu perihal tidak ada orang di rumah padahal pas saya telpon orang rumah.. ada di rumah..

Simple padahal tinggal chat nomor yg di paket konfirmasi bahwa sudah dipanggil tidak ada orng.. bukan simpan paket sembarangan

Admin nya kurang ramah sama konsumen mnta tolong cek resi 3 hari yang lalu alesanya data nya numpuk belum juga seminggu, mohon di perbaiki lagi kualitas pelayanan nya!!

CS nya kurang ramah rada cuek ...maksudnya Kaya yg males ngelayani..🤣🤣.. Mungkin semoga di kasih hidayah dulu.. Biar bisa mikir kalo d layani cuek dingin itu kya gmana 😁.. Tp ini penilaian saya sih...ga tau yg laen 😁.. Semoga bisa lebih baik lg pelayanan nya.. Kalo kurir sih selama ini cepat.. Mantaf..

Ayok ke tiktok aku ada paket selimut 3 pcs cuma 85.000

Kurir nya ga jujur, paket harganya 26.000 sama kurir nya di bilang 30.000, emang ga seberapa tapi kalau tanpa konfirmasi mah agak gimana yaa, kalau pun gaada kembalian harusnya bilang dulu, dan estimasi pengiriman pun jadi jelek, paket banyak bulak balik ga jelas, estimasi 1 sampe 2 hari jam 4 sampe 5 hari, jadi kapok pake j\u0026t

Waduh ga sesuai dengan jam buka nya, di tulisnya 24 jam tapi nyatanya engga

Di aplikasi rescedhule, tpi ga ada yg konfirmasi ke kontak saya,, saya kontek k PIC nya saling lempar kontak , paket paket lebih dari 4 hari dari yg sudah di tentukan status nya tertunda , kalo gini terusjnt susah dapet kepercayaan lavi dari čstumer

pengiriman paket di status sedang menuju lokasi anda tpi udah hampir 2 hari belum sampai juga aneh

Toko R3S Abadi

43 evaluasi
Alamat: 59FJ+XX7,Cipatat,Kec. Cipatat,Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40554, Indonesia

menyediakan semua bahan pokok dengan harga terjangkau, cocok nih buat tempat belanja, tempat yg nyaman dan bersih, pelayanan ramah dan parkir luas

Silahkan seputar Cipatat,rajamandala belanja disini aja...

Pelayanan baik,semua bahan pokok tersedia

Harga grosir

Tempat ok
Pelayanan ramah
Parkiran luas
Barang komplit

Lumayan agak miring harga dari toko2 lain

Murah dan memuaskan

Nyaman berbelanja
Bnyak pilihan

Prima Repair Store | Jual Beli Service Laptop dan HP Cipatat

23 evaluasi
Alamat: Jl. Raya Cipatat Warungjambe,Rajamandala Kulon,Kec. Cipatat,Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40754, Indonesia
Kontak: 0896-9555-9666

Pertama kali nitip jual handpone dan mifi disini cepet banget. Harga jualnya pun dapet. Fast respon juga. Pokoknya terpercaya deh. Apalagi kalo soal repai nya. So pasti aman dan bikin kita ragu.
So.. sukses

Serius nge rekomendasi banget buat servis komputer hp laptop dan lainnya d sini bukan hasil yang emang memuaskan , harga yang jauh lebih terjangkau dari yang lainnya cepet juga pengerjaannya , insyaallah bisa amanah sekali 🤭

Teliti banget dalam ngebenerin hpnya, murahh meriah bangett, fast respon, ngebenerin hpnya ga lama lagii, rekomendasi banget buat yg hpnya mau d benerin

Alhamdulillah 2 hp saya jadi nyala lagi , thanks prima repair store semoga lancar jaya usahanya..

Apapun masalah nya,prima repair store solusinya hihihi pokonya the best

Terimakasih prima, laptop aku dah bener jadi bisa nugas lagi wkwk

Orangnya ramah, perbaikannya ke pake ga kan nyesel dan cepet perbaikannya

Sangat memuaskan Dan juga amanah.

Toko Mas Rajamandala

21 evaluasi
Alamat: Ps. Lama Rajamandala,Jalan Raya Bandung - Cianjur,Rajamandala Kulon,Kec. Cipatat, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40554, Indonesia

Harga pergram nya sekarang berapa ya?

Menjual perhiasan emas

Rajamandala kota kecamatan oke banget

Okay. Tapi dilokasi macet.

Barang bagus

Strategis

Good

(Diterjemahkan oleh Google)
Bagus

Sekar Sari Florist

12 evaluasi
Alamat: Jalan Palasari - Lodaya Pasar Bunga Palasari,Blok Los 7 - 8,Turangga,Kec. Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat 40262, Indonesia
Kontak: 0812-2182-429

Pelayanannya baik, hasil karya bunga yg di buat jg bagus, saya sudah lama berlangganan di toko ini ga pernah mengecewakan, dan ownernya masih muda

Alhamdulillah pelayanannya cepat, penjual nya juga ramah, kualitas nya oke oke, dekor bunga nya juga keren

Selalu puas dengan pelayanan disini, sudah langganan dari 2015😊😊

Pelayanannya ramah, produk sangat memuaskan

Bagus rangkaian bungany

Fast respons, pelayanan baik dan ramah

(Diterjemahkan oleh Google) Seperti merangkai bunga floriist

(Asli)
Macam2 Rangkaian bunga floriist

Profesional florist

(Diterjemahkan oleh Google)
Toko bunga profesional

Toko Almira Cipatat

10 evaluasi
Alamat: Kp liung gunung RT01 RW 16 Desa,Gunung Masigit,Gunungmasigit,Kec. Cipatat, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40554, Indonesia
Kontak: 0852-2148-3512

Pelayanan memuaskan, harga bersaing, kualitas terbaik

Pelayanannya memuaskan, barang berkualitas

Menyediakan alat elektronik dan pulsa

onerdilnya murah-murah

Good

(Diterjemahkan oleh Google)
Bagus

Murah Cell

9 evaluasi
Alamat: 5982+W62,Jl. Raya Rajamandala,Rajamandala Kulon,Kec. Cipatat, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40554, Indonesia

Toko Assalam Grosir Dan Eceran

9 evaluasi
Alamat: 58MV+FJ9,kp Sukamanah,Sarimukti,Kec. Cipatat, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40554, Indonesia

Mantap lah,, ada Bu Heni yang ramah juga mang Ayi yang suka ngaboding bikin ngakak....

Sip

Not so bad

(Diterjemahkan oleh Google)
Tidak begitu buruk

Master Ban 2

4 evaluasi
Alamat: Jl. Raya Rajamandala No.295,Rajamandala Kulon,Kec. Cipatat,Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40554, Indonesia

Pusat jual beli ban mobil di cipatat yang cukup ekonomis dan terjaga kualitasnya

Menyediakan ban semua jenis kendaraan

Best value

(Diterjemahkan oleh Google)
Nilai terbaik

Mutiara Baby Shop

3 evaluasi
Alamat: Jl. Raya Rajamandala No.850,Rajamandala Kulon,Kec. Cipatat,Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40554, Indonesia
Kontak: 0852-2122-3338

Lengkap juga

Stockis rokok sin rajamandala cipatat bandung barat/Jamu jam'iyyatussholawat wal manaqib

2 evaluasi
Alamat: Kp.warung jambe rt 04,RW.14, Rajamandala Kulon,Kec. Cipatat,Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40554, Indonesia
Kontak: 0838-1707-6690
Website: https://jual-rokok-sin-terdekatstokisrajamandala-cipatat.business.site/?utm_source\u003dgmb\u0026utm_medium\u003dreferral

Mantep

Polytron Mobile

1 evaluasi
Alamat: 588X+R86,Jl. Raya Rajamandala,Mandalawangi,Kec. Cipatat, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40554, Indonesia
Website: https://polytron.co.id/

Toko puspita

Alamat: Jl. Raya Cipatat No.54,Cipatat,Kec. Cipatat,Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40554, Indonesia

Toko kue sinar sari

Alamat: 588X+RG8,Jl. Raya Rajamandala,Rajamandala Kulon,Kec. Cipatat, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40554, Indonesia
Kontak: 0823-1495-5460

Toko Sepatu Rosma

Alamat: Jl. Raya Rajamandala No.413,Rajamandala Kulon,Kec. Cipatat,Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40554, Indonesia

Titin herbal nasa

Alamat: Kp. Warung jambe,RT.01/RW.10, Rajamandala Kulon,Kec. Cipatat,Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40554, Indonesia
Kontak: 0821-2608-1187

Toko Mas Indah

Alamat: Jl. Raya Cipatat No.32,Cipatat,Kec. Cipatat,Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40554, Indonesia
Kontak: 0819-1033-2211

Toko Grosir Hary Jaya

Alamat: 5C5G+84W,Unnamed Road,Citatah,Kec. Cipatat, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40554, Indonesia
Kontak: 0856-3259-1177