Top 20 pelayan toko Sumberjaya Majalengka Jawa Barat 2022

Ada total 226 penilaian tentang Top 20 pelayan toko Sumberjaya Majalengka Jawa Barat 2022

Sumber Jaya Motor-Jatiwangi

37 evaluasi
Alamat: 7784+RRC,Jl. Lanud Sukani,Mekarsari,Kec. Jatiwangi, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat 45454, Indonesia
Kontak: 0838-2111-4137

pelayanan cepat, berkwalitas serta ramah.

Titik favorit kalau akan pergi ke bandung atau majalengka..... Selalu macet jika hari pasaran

Exit tol yg tiap hari aku lewati

Pemilik baik dan pelayanan bagus, harga bisa di nego.

Mantap terasa susu nya

Tersedia berbagai macamjus

Jus paling enak dan murah

Semoga daerah ini semakin maju.

Mantri Vape Majalengka_MVM VAPE STORE

34 evaluasi
Alamat: Paningkiran,Kec. Sumberjaya,Kabupaten Majalengka, Jawa Barat 45458,Indonesia
Kontak: 0822-1634-9897

Pelayanan oke, produk lengkap, rekomen buat yg mau beli perlengkapan vape

Pelayanan nya ramah, harga bersaing. πŸ‘πŸ‘

Mantap, dan lumayan lengkap. πŸ‘

Toko ny sebelah mana sih

mantap πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

Lumayanlengkap

Seru, pelayanan baik, tempat strategis

Lengkap gaes

Toko. Restu Bumi

30 evaluasi
Alamat: Sepat,Kec. Sumberjaya,Kabupaten Majalengka, Jawa Barat 45455,Indonesia
Kontak: 0813-9562-5717

Ada harga ada kualitas mantep toko ebod cs banyak jenis2 burung lainya

Lengkap+murahπŸ‘

Mantap jiwa raga

harga murah. gros

Harga murah,pelayanan ramah

Cukup memadai utk kebutuhan sehari hari

Pelayanan ramah....

Murah dan ramah

Indomaret Sumber Jaya

24 evaluasi
Alamat: Jl. Raya Sumber Jaya Rt.001 Rw.001 Ds.Bongas Kulon,Bongas Kulon,Majalengka,Majalengka Regency, West Java 45455, Indonesia
Kontak: 0816-500-580
Website: http://indomaret.co.id/

toko cukup lengkap, tempat parkir luas dan tempat strategis

Tempatnya strategis, di persimoangan jalan raya utama Cirebon-Bandung-Ligung. Harganya memang pas ehehe tempat parkir yang cukup luas. Selain itu juga disekitaran Indomaret ini terdapat oenjual martabak, roti bakar, dan es buah. Di sebrang depannya juga ada tempat fotocopyan.

24 jam indomaretnya

Luar biasa. Harganya barang murah dan lengkap. Di dalem harum rotiπŸ˜‚πŸ˜‚

Tempatnya strategis, depan jalan raya Cirebon-Bandung, tempatnya belanja orang Bongas dan sekitarnya. Terdapat atm disini, ada mesin pembayaran e-voucher, sayangnya bukan Indomart plus jadi belum ada mesin kopi padahal buka 24 jam.

ka kode tokonya berapa

Halaman parkir yang luas dan posisi yang tidak jauh dari jalan nasional

bukanya siang

Holizan Cell

20 evaluasi
Alamat: 78JJ+59W,Jl. Pancuran Desa Garawangi,Garawangi,Kec. Sumberjaya, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat 45455, Indonesia

Saya isi saldo buat jualan pulsa ya disini dan banyak hp berkualitas dgn harganya terjangkau

Ok banget

Nyaman dan ramah pelayanan cukup memuaskan harga lumayan lebih murah

Keren.. Mantap

Sales smartfren paling the best aa Fery Suhadma

Sangat baik

Mantap

πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

Kantor Kecamatan Sumberjaya

15 evaluasi
Alamat: Jl. Raya Barat No.34,Sumberjaya,Majalengka,Kabupaten Majalengka, Jawa Barat 45455, Indonesia
Kontak: (0233)882303

Pembagian dana BLT BBM di Kecamatan Sumberjaya Kabupaten Majalengka.. para penerima manfaat BLT tumpah ruah tak beraturan di bahu jalan .. perlu adanya petugas yg mengatur lalu lintas di tengah jalan agar tidak terjadi hal yg tidak di inginkan misalnya kesrempet kendaraan karena para kaum emak emak turut serta membawa anaknya2 yg masih kecil.

Maju trs

Harunbongkid kantor kecamatan sumberjaya

pusat pemerintahan kecamatan Sumberjaya.

pelayanan nya lama.

deket nih

sumberjayad

(Diterjemahkan oleh Google) okoklh

(Asli)
Okoklh

Depot Air Minum Istiqomah

12 evaluasi
Alamat: 78R9+9P9,Sumberjaya,Kec. Sumberjaya,Kabupaten Majalengka, Jawa Barat 45455, Indonesia
Kontak: 0813-9577-9007

Airnya jernih higienis, segar alami air pegunungan.

Buat tim futsal gratis mungkin..
Hheuh..

Jual air minum isi ulang dan sayur mayur

Pelayanan nya cepat

Bagus dan pelayanannya memuaskan

(Diterjemahkan oleh Google) Goceng sa gendul ..

(Asli)
Goceng sa gendul..

(Diterjemahkan oleh Google) Bagus πŸ˜„

(Asli)
Nice πŸ˜„

(Diterjemahkan oleh Google) Ya

(Asli)
Yes

Polsek Sumberjaya

9 evaluasi
Alamat: 78V9+VVH,JL. Raya Sumberjaya Kec., Sumberjaya,Bongas Kulon,Majalengka, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat 45455, Indonesia
Kontak: (0233)881008

Tolong buat polsek sumberjaya. Mohon bantuannya untuk wilayahΒ² yang sepih seperti di pertigaan Geblag, tol Panjalin tol buah gede pertigaan lojikobonh cidenok. Untuk diberi penjagaan kalau malam. Takutnya sekarang lagi marak geng motor dll trus posisi mau Bulan ramadhan sama hari raya. Tolong beri pengamanan..πŸ™πŸ™#LBH SUNAN GUNUNG JATI MAJALENGKA

Tempat perpanjang SKCK, Jangan lupa pakai Masker

Pelayanan Skck jauh dr kata puas.. Dua x ke polsek gagal bikin skck alesan nya sama habis blanko..

Sekarang ada lomba adzan di polsek ini memperingati HUT BHAYANGKARA KE72

Mantap

polisinya ramah2 :)

Yg mudik istirahat di sini nyaman

mengayomi masyarakat.

SDN Sumberjaya 1

7 evaluasi
Alamat: 78QG+HMJ,Sumberjaya,Kec. Sumberjaya,Kabupaten Majalengka, Jawa Barat 45455, Indonesia
Kontak: 0852-9484-8151

Sekolah Dasar saya dulu

kalo boleh tahu udah ada akreditasi belum ya????

(Diterjemahkan oleh Google) sdn pertama di sumber daya teratas adalah ....

(Asli)
sdn pertama di sumberjaya top lah....

Sumberjaya ban

6 evaluasi
Alamat: Jl. Raya Cirebon - Bandung No.234,Bongas Kulon,Kec. Sumberjaya,Kabupaten Majalengka, Jawa Barat 45455, Indonesia
Kontak: 0853-1799-8881

TB MITRA SALUYU

6 evaluasi
Alamat: 78X9+CGR,Jl. Blk. Selasa,Loji Kobong,Kec. Sumberjaya, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat 45455, Indonesia

Toko Yadi

6 evaluasi
Alamat: Blok Jumat No 79 Desa,Panjalin Kidul,Kec. Sumberjaya,Kabupaten Majalengka, Jawa Barat 45455, Indonesia
Kontak: 0897-6363-883

Toko grosir dan eceran paling lengkap di Panjalin dijamin murah deh, barangnya juga lengkap komplit mau beli apa juga ada . Pelayan ramah cuma agak lambat , mungkin karena ramai. Jual gas elpiji juga.

Calon karyawan baru mama☺

Grosir tertua di desa Panjalin Kidul

Toko Dj Yanti Fashion

5 evaluasi
Alamat: Blok jumat rt04 rw09 no 65,Panjalin Kidul,Kec. Sumberjaya,Kabupaten Majalengka, Jawa Barat 45455, Indonesia
Kontak: 0852-2077-1111

Alhamdulilah banyak pakaian model baru

Siap order new produk bisa pesan banyak 1 warna.

Banyak model infor terbaru
ada gamis dan atasan

Pelayanan yg baik

Kencana Shop

5 evaluasi
Alamat: Ds,Bongas Wetan,Kec. Sumberjaya,Kabupaten Majalengka, Jawa Barat 45455, Indonesia
Kontak: 0853-1414-1155

Apotek Berkah Sumberjaya

3 evaluasi
Alamat: 78VF+R8Q,Bongas Wetan,Kec. Sumberjaya,Kabupaten Majalengka, Jawa Barat 45455, Indonesia

Toko Obat Dian

3 evaluasi
Alamat: 79W6+RQ9,Jl. Nasional 5,Paningkiran,Kec. Sumberjaya, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat 45455, Indonesia

Letak nya depan Alfamart dan pasar Prapatan

Tempatnya strategis

Toko Obat Kecil tapi bermanfaat

Toko JAYA ABADI

2 evaluasi
Alamat: 79V6+3MW,Jl. Raya Paningkiran,Paningkiran,Kec. Sumberjaya, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat 45458, Indonesia

Toko CELSI

2 evaluasi
Alamat: 78XC+PQW,Jl. MT. Haryono,Bongas Kulon,Kec. Sumberjaya, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat 45455, Indonesia

Toko Yaya

Alamat: 78WC+PRV,Jl. MT. Haryono,Bongas Wetan,Kec. Sumberjaya, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat 45455, Indonesia

Toko sarang mainan

Alamat: 78WC+CQ8,Bongas Kulon,Kec. Sumberjaya,Kabupaten Majalengka, Jawa Barat 45455, Indonesia