FB di blokir apa bisa kirim pesan?

Inovatifku – CaraMengatasiFacebookTidakBisaMengirimPesan– Hallo Kawan! Selamat datang di Blog Inovatif Tutorials, Blog yang berisi artikel artikel yang sangat bermanfaat untuk Anda, termasuk artikel mengenai Cara Mengatasi Facebook Tidak Bisa Mengirim Pesan. Inovatifku akan bahas mengenai Facebook karena sudah banyak yang menggunakan sosial media satu ini, Ada beberapa permasalahan dari Fb dan Messenger salah satunya fb Messenger tidak bisa mengirim pesan, Pesan tidak bisa di buka dan tidak bisa membalas percakapan dari orang lain, semua masalah ini ada penyebab dan tentunya ada cara untuk mengatasinya. yang paling sering adalah Facebook di Blokir orang lain jadi Anda tidak bisa mengirim pesan jika Facebook Anda di blokir oleh orang lain, berikut Inovatif akan bahas Cara Mengatasi Facebook Tidak Bisa Mengirim Pesan.

Sekarang hampir semua orang memiliki account sosial media, seperti instagram, Twitter dan Facebook, Media sosial yang masih bertahan dari dulu adalah Facebook dan twitter, sedangkan Instagram baru muncul belum lama, facebook juga ada Mobile, Lite dan messenger, semua itu masih dari bagia facebook, tidak heran hampir semua kalangan mempunya akun sosial media ini.

Jika hanya untuk Chatting, Video Call, Voice Note, Anda bisa menggunakan Messenger, karena lebih simple, ukurannya tidak terlalu besar dan ringan, cocok bagi Anda yang menggunakan facebook untuk media Chatting, tetapi di Messenger tidak bisa membuat status, biasanya untuk membuat status, Posting foto video ke publik menggunakan Facebook Lite yang sekarang sudah di Unduh oleh jutaan Orang.

Tetapi terkadang ada masalah yang mengganggu kenyamanan bermain facebook, seperti Foto Blank, Tidak bisa berkomentar, force close, Facebook tidak bisa membuka pesan. semua masalah itu tentunya mengganggu kenyaman bermain Facebook tetapi itu semua Ada penyebabnya, dan ada jalan keluarnya jadi Anda tenang saja.

  • 6 Penyedia Domain Gratis, Cocok Bagi Pemula
  • Stop It ! Berikut Cara Lapor Penipuan Online

Di Facebook disediakan tempat membuat Grup, Halaman ( Fanspage ) Story , dan di facebook bisa mencolek orang lain, memblokir , nah fitur yang paling banyak di gunakan adalah Blokir facebook orang lain, banyak penyebab kenapa orang lain memblokir facebook Orang, tetapi biasanya mereka merasa tidak nyaman , biasanya orang yang di Blokir itu Jahat, dan sering Spam di Facebook. jadi gunakan Facebook dengan bijak.

Bagaimana cara mengatasi facebook tidak bisa mengirim pesan? kali ini inovatifku akan kasih tau bagaimana caranya, tidak terlalu sulit dan ada beberapa penyebabnya, berikut Inovatifku.com akan bahas tutotialnya dibawah ini :

Ada beberapa penyebab kenapa facebok Anda tidak bisa mengirim pesan keorang lain, dan ada beberapa cara mengatasinya, simak baik baik ya kawan :

1. Facebook Anda di Blokir Orang Lain.

Penyebab yang pertama adalah ada kemungkinan facebook Anda di blokir oleh orang yang ingi Anda kirim pesan, tanda tanda facebook di Blokir adalah tidak bisa meminta pertemanan, tidak bisa membuka atau Stalk facebook yang memblokir dan tidak bisa mengirim pesan. Banyak penyebab diblokir, bisa jadi karena Anda sendiri, atau bisa jadi facebook yang ingin Anda kirim pesan di bajak orang lain dan Anda di Blokir. caranya buat facebook baru dan minta pertemanan ke facebook yang memblokir Anda.

2.Aplikasi Facebook Error.

Biasanya penyebab ini terjadi di Facebook Lite, terkadang facebook lite error, sehingga terjadi masalah,contohnya seperti masalah tadi, untuk mengatqsinya coba keluar facebook lalu hapus data aplikasi facebook dan login kembali, coba mengirim pesan, 86% bisa mengirim pesan jika cara ini dipraktekkan.

3. Akun Facebook di Cekal.

Biasanya penyebab ini karena Anda sering menggunakan Auoto Like atau Auto Comment secara berlebihan sehingga di Anggap Spam oleh pihak facebook, biasanya Penyekalan Akun facebook hanya sampai seminggu saja. jadi jika menggunakan Auto like jangan terlalu berlebihan. kalo Anda terus menggukan Auto like atau comments terus menerus nanti akan di Blokir oleh pihak Facebook.


NOTE
: Gunakan Sosial Media Dengan Bijak : )

Nah diatas adalah beberapa penyebab kenapa Akun Facebook Anda tidak bisa mengirim pesan , Jadi coba praktekkan cara di atas satu satu Insyallah akan berhasil.

Demikian tutorial yang bisa Inovatifku shkare keteman teman semoga artikel mengenai

Cara Mengatasi Facebook Tidak Bisa Mengirim Pesan

bermanfaat untuk Anda, Jangan lupa Share Artikel ini jika berhasil, terima kasih sudah berkunjung ke Inovatifku Tutorials, selamat berkunjung kembali.

Bagaimana cara mengirim pesan kepada orang yang telah memblokir kita?

Begini Cara Mengirim Pesan ke Orang yang Memblokir WhatsApp Anda.
Membuat grup WhatsApp. Meski nomor Anda sudah diblokir, Anda tetap bisa mengirim pesan ke nomor yang bersangkutan melalui grup di mana Anda dan dia tergabung. ... .
2. Hapus akun. Cara lainnya adalah dengan menghapus akun WhatsApp Anda..

Apa tanda kalau kita diblokir di FB?

Tidak Bisa Melihat Laman Profilnya Cara mencari tahu kalau akun Facebook-mu diblokir selanjutnya adalah dengan mencoba secara langsung masuk ke laman profil teman kamu itu. Bila muncul tulisan 'konten tidak tersedia' atau 'pengguna tidak tersedia' dipastikan kamu telah diblokir.

Apa yang terjadi jika seseorang memblokir kita di Messenger?

Jika Anda memblokir pesan dan telepon dari profil Facebook atau akun Instagram seseorang, orang itu tidak akan bisa menghubungi Anda lagi (misalnya: mengirimi pesan, menelepon) di Messenger atau obrolan Facebook. Anda juga bisa mengabaikan percakapan, menonaktifkan notifikasi percakapan, atau menghapus percakapan.

Apakah pesan akan masuk setelah buka blokir?

Jika membuka blokir kontak, Anda tidak akan menerima pesan, panggilan, atau pembaruan status apa pun yang dikirim oleh kontak tersebut selama ia diblokir.

Kenapa tidak bisa mengirim pesan di Messenger?

Jika masih tidak berhasil, beberapa penyebabnya meliputi: Orang yang sedang Anda coba kirimi pesan sudah menonaktifkan atau menghapus akunnya. Anda telah memblokir orang yang sedang Anda coba kirimi pesan, atau mereka telah memblokir Anda.